Jumat, 01 Juni 2012

Opini : Inilah Kelicikan Yahudi !


Sebaiknya kita umat islam banyak mengkaji tentang apa yang dikandung ajaran Qur'an bukan sekedar sebagai hafalan atau dinikmati keindahan suara Qori'nya. karena lebih utama kita mempelajari al-Qur'an adalah mengambil ilmu hikmah yang terkandung didalamnya. Sebenarnya jika kita mengambil dari pandangan Qur'an sudah sangat jelas bahwa memang yahudi kalangan bangsa israel adalah suku paling kejam didunia, mereka orang-orang yang paling ingkar dan paling banyak membunuh para nabi.



Tulisan ini walaupun dengan bacaan yang kurang baku tapi semoga para pembaca paham dengan apa yang kami sampaikan. Sebenarnya dari awal seharusnya kita sudah tahu bahwa segala perbuatan anarkisme itu bukan ajaran islam karena islam adalah agama rahmat bagi seluruh alam. Akan tetapi jika pandai membaca situasi dan kondisi umat islam sekarang ini yang bodoh dan mudah sekali diadu domba ternyata para pelaku terorisme tidak lain adalah para penganut agama teroris (yahudi) buktinya anda bisa baca kitab mereka yaitu kitab talmud yang isinya memuat ajaran-ajaran setan. Tetapi para manusia keparat itu menuduh bahwa yang melakukan teror adalah dari kalangan islam akhirnya agama islam yang penuh kedamaian ini dituduh sebagai agama teroris pengumbar anarkisme dan keonaran. Politik mereka yang lebih licik daripada politik "kambing hitam" / melemparkan kesalahan kepada yang lain juga mereka terkenal dengan politik devide et impera atau politik adu domba lebih keren disebut adu banteng. Akhirnya kita lihat sendiri dampaknya hari ini. Perpecahan umat islam sekarang ini tidak lain adalah ulah bangsa yahudi yang telah membuat makar besar lewat sistem pemerintahan, pendidikan, ekonomi dan sosial di negara kita. Sebenarnya sejak jaman penjajahan indonesia ini sudah menjadi korban yahudi. Hingga sekarang ini mereka hanya tinggal memetik panennya. Dijaman penjajahan dulu mereka sudah menanamkan sistemnya kenegara kita. Dan sekarang ini ibaratnya mereka tinggal memanen buah kebobrokan umat islam tanpa usaha keras lagi. Masya Allah


Selain itu banyak sekali rekayasa-rekayasa penyembah dajjal ini. Peristiwa sampit dan poso yang amat tragis itu sebenarnya jika anda mau bekerja keras menilitnya tanpa lelah juga itu adalah politik bangsa yahudi juga. Mereka mengadu domba antara Islam dengan kristen dengan cara yang sangat halus, lebih halus daripada rambut dibelah 7. Memang dari dulu yahudi ini memang teroris nomor satu didunia. Skenario yahudi dalam menghancurkan islam sangatlah licik dan halus ibarat seekor semut hitam yang berjalan diatas batu yang hitam dimalam pekat tanpa penerangan. Artinya makar mereka sangat hebat sampai-sampai tidak jelas mana yang benar dan mana yang salah. Makar mereka ibarat sihir yang mampu mempengaruhi seluruh dunia sekaligus. Memang bangsa penyembah dajjal ini (yahudi) kita kenal dengan lambang bintang segi enamnya dan lambang mata satu yang juga ditemukan di mata uang dollar mereka. Dan semua itu adalah lambang milik iblis laknatullah. Secara mendasar saya menebak kalau tujuan mereka adalah ambisi menguasai dunia (kata-kata menguasai dunia sering kita dengar pada film kartun buatan mereka). Musuh mereka selama ini yang paling menghalang-halangi rahasia besar tujuan mereka adalah umat islam. Sehingga mereka menjalankan rencana a sampai z bahkan sampai sejuta cara mereka lakukan untuk mengubur umat islam.

beberapa makar mereka yang kami ketahui adalah :

Yang pertama adalah rekayasa pembunuhan yesus (dalam islam bernama nabi Isa as) oleh sekelompok bangsa yahudi / bani israel waktu itu. Sebenarnya nabi Isa tidak dibunuh akan tetapi temannya nabi Isa yang bernama yudas (penghianat) diserupakan dengan nabi Isa as. sedangkan nabi Isa as diangkat Allah Ta'ala kelangit. Lalu mereka (bani israel) menemukan sosok yudas yang telah diserupakan dengan nabi Isa (yesus). akhirnya mereka menyalib yesus palsu dan menganggap sebagai penebusan dosa, dan bahkan mereka lebih buruk lagi berkata bahwa yesus adalah anak Allah yang dikorbankan dengan cara disalib untuk menebus dosa manusia, lalu menyuruh manusia-manusia yang mereka anggap bodoh (mereka anggap seperti bodohnya domba) untuk menyembah si yesus. Maha Suci Allah dari perkataan dan perbuatan setan yang terkutuk.

Akhirnya kita bisa ambil kesimpulan juga bahwa agama nasrani / kristen itu sebenarnya  adalah agama buatan yahudi. Dan orang-orang kristen ibarat domba-domba yang bodoh tidak tahu apa-apa yang telah disesatkan oleh bangsa israel / bangsa terlaknat. Dalam kitab-kitab injil yang sudah tidak otentik ini anda akan menemukan kata yesus kepada muridnya petrus yang berbunyi "gembalakan domba-dombaku" . Kita sebagai seorang muslim secara logika harus tahu tidak mungkin Tuhan menjelek-jelekan umatnya dengan sebutan domba. Secara logika saja kita juga harus tahu bahwa Tuhan itu Maha Halus perkataannya seperti firman-firman Allah dalam al-Qur'an. Allah SWT memperingatkan bahwa orang yang beriman adalah sebaik-baik makhluk dan orang kafir adalah seburuk-buruk makhluk bahkan lebih rendah derajatnya daripada hewan dihadapan Allah SWT. Sedangkan dalam ajaran kristen Tuhan berkata tidak sopan dengan mengatakan manusia adalah domba-domba tersesat. Apakah ini ajaran agama yang benar. Sedangkan didalam kitabnya /injil terdapat kata-kata celaan,

Maksudnya secara rahasia barangkali ini adalah perintah dajjal (sesembahan yahudi) kepada penggembala (yahudi) supaya menggembalakan domba-domba (nasrani). Jadi dalam pandangan yahudi umat kristen yang merupakan umat terbanyak didunia itu adalah domba-dombanya yahudi. Kristen adalah dombanya yahudi karena memang kristen adalah agama palsu buatan yahudi. pantas saja jika selama ini mereka menghancurkan islam dengan cara mengutus para domba-dombanya (orang kristen) untuk merusak tanaman pohon kurma (umat islam) milik tetangganya karena irinya dan dengkinya kepada pemiliknya (agama islam). Mengutus para pembabtis untuk memurtadkan orang islam dan secara anarkis mereka menyuruh kristen membunuh umat islam. Seperti kejadian diposo atau di sampit.


Yang kedua,yahudi suka melakukan rekayasa seperti peristiwa peledakan gedung WTC sampai bomb bali sekitar lebih dari 10 tahun yang lalu (tepatnya 2002). Jika anda mau meneliti ternyata banyak kejanggalan didalamnya tapi intinya mereka yang meledakkan gedung itu sendiri tapi menuduhnya pelakunya adalah orang islam supaya dunia benci dengan islam. Karena dunia sudah terlanjur percaya dengan tipu daya yahudi bahwa pelakunya adalah orang islam sehingga mereka mencap islam sebagai "teroris" padahal mereka sendiri yang teroris.



Lalu kasus peledakan bom Bali yang menewaskan lebih 180 orang dinilai sebagai rekayasa intelijen asing dalam sebuah skenario besar. Amrozy sendiri disebut-sebut sebagai agen yang dikorbankan dalam peristiwa tersebut. Terlalu mengada-ada jika disebut Amrozy sebagai aktor intelektual dalam tragedi Bali. Berkait dengan hal itu kalangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyerukan kepada pemerintah untuk segera menghidupkan gerakan anti-intervensi asing guna menghalau gerakan-gerakan asing yang sudah menyusup kemana-mana . Aktor intelektual dalam kasus ini sangat kental. Bahkan kalau ada tuduhan AS merekayasa kasus bom di Bali, kami dapat membenarkan adanya tuduhan itu, pola pelaku yang digunakan dalam peledakan bom di Bali serta sejumlah kejadian lain di dunia --di mana diduga kuat ada keterlibatan CIA-- ternyata mirip dengan kejadian di Indonesia tahun 1965. Dalam kaitan kasus bom Bali, CIA kemungkinan besar telah menyusupkan intel-intelnya ke kelompok Islam garis keras.


Ketiga, Mereka membuat agama-agama sempalan untuk mengadu domba umat islam. Contohnya agama syi'ah adalah agama buatan yahudi juga yang tokohnya bernama abdullah bin saba'. Yang merupakan agama yang mengaku bagian daripada islam padahal mereka telah jauh tersesat daripada islam dan keluar daripada manhaj ahlussunah. Kita lihat sendiri saja di sana (suriah) para pemimpinnya yang sebagian besar daripada kalangan syi'ah sangat akrab kepada pemimpin israel (yahudi) dan kepada kalangan kaum muslim mereka malah membantai habis-habisan. masihkah anda percaya bahwa syi'ah itu bagian dari islam padahal syi'ah itu adalah agama boneka buatan yahudi untuk mengadu domba umat islam. satu lagi syi'ah sebenarnya tidak menyembah Allah tapi mereka menyembah kepada Ali ra. padahal Ali ra. berlepas diri kepada mereka. Untuk penjelasan lebih lanjut anda dapat membaca kajian tentang mahzab sesat syi'ah.



Keempat, mereka memurtadkan umat islam yang lemah agamanya melalui para missionaris dengan iming-iming harta benda. yang kedua mereka membuat skenario dengan mengumpulkan para murtadin palsu (pura-pura menjadi orang islam lalu murtad) untuk menjauhkan dan menimbulkan keraguan orang terhadap islam. Seperti yang terjadi dilereng merapi waktu terjadi musibah gunung meletus dan gempa jogja. Para missionaris dari agen-agen intelejen yahudi itu menjadi otak permurtadan umat islam disana. Semoga Allah melindungi kita dari makar mereka.


Akan sangat banyak jika kami jelaskan satu persatu karena makar mereka banyak sekali tetapi kami hanya menulis secara garis besarnya saja. akhir kata "segala sesuatu takkan berubah kecuali bila kita bertawakal dari diri sendiri". "Hasil dan panen hanya Allah yang menentukan".


Sekian penjelasan singkat tentang sifat licik yahudi dan gelagat mereka para musuh islam yang kami ketahui. Mohon maaf atas segala kekurangan dan semoga bermanfaat. amiien



Wallahu'alam

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentarnya jika ada link mati harap lapor. jazakumullah