Sunday, 8 May 2016

APA? TIKET MASUK SURGA CUMAN 800 RIBU ?

REPORT BY WWW.ASHABUL-MUSLIMIN.TK

editor : Muhammad Ali Marzen 





Manusia dijaman akhir ini sudah benar benar banyak yang gila karena kehilangan arah dan kehilangan landasan akidah yang benar, sehingga ada saja manusia-manusia aneh yang menjual agama sesat untuk memperoleh harta benda dunia yang tiada nilainya disisi Allah itu, mungkin orang macam ini sudah benar-benar putus asa dari mencari rejeki yang halal atau faktor lain yang tidak diketahui sehingga memunculkan aliran sesat seperti yang menghebohkan masyarakat indonesia baru-baru ini yaitu aliran sesat yang menawarkan tiket masuk surga seharga 800.000 rupiah, hah? beneran tuh muraaah banget, namanya juga aliran sesat, yang percaya mah juga orang yang lemah akidah dan pemikirannya, bayangkan aja tiket nonton konser boyband atau jastin biber aja minimal mungkin sekitar 2,5 juta rupiah, masa tiket surga kalah sama tiket konser badut band?? nih contohnya berita harga tiket boyband


 Kesembilan anggota EXO akan menggelar konsernya di Indonesia Convention Center (ICE), BSD City, Tangerang, pada 27 Februari 2016 mendatang. Untuk harga tiket, pihak promotor menyediakan 5 jenis. Dalam hal ini,  kelas Pink dibanderol sebesar Rp2.550.000 dan Blue dibanderol  Rp2.250.000.  Sedang kelas Yellow dijual Rp.1.750.000, Green  Rp1,250.000  dan Purple Rp850.000. 
ckckck.. hanya orang yang kelebihan harta yah yang mau nonton konser kelewat mahal? padahal gaji kita kelas bawah sebulan bersih aja paling cuman 500 ribu sampai 1 juta bukan ?
yaaah, secara nalar aja udah harusnya manusia itu tahu, kalau itu cuman akal-akalan orang yang kafir kepada Allah dan hari ahir, dan mencari rejeki dengan cara membodohi orang-orang bodoh. dengan menjual tiket surga padahal sebenarnya tiket neraka, mau keneraka mah gak usah beli tiket juga pasti diterima masuk bukan? 

berikut beritanya, mungkin ada kaitannya dengan aliran sesat terkenal yang bernama gafatar itu yang telah banyak memakan ribuan korban.



Kegiatan Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) telah merambah ke sejumlah wilayah di Indonesia. Termasuk di Kota Medan dan beberapa daerah di Sumut. Menyikapi hal ini masyarakat diharap waspada terhadap tawaran masuk aliran sesat.
Seperti di Bontang dikatakan Kapolres AKBP Hendra Kurniawan mengatakan selain Gafatar ada aliran sesat di daerahnya yang tengah dipantau.
“Gafatar di Bontang tidak ada saat ini, cuma kita agak mencurigai di Tanjung Laut, ada ajaran yang agak ‘nyeleweng’ atau menyimpang dari ajaran Islam,” kata Hendra seperti yang dilansir Prokal, Sabtu (16/1/2016).
Dikatakan Hendra, ajaran yang dianggap menyimpang yang saat ini dalam pantauan Polres Bontang.
Diketahui menyimpang karena tidak mengakui Nabi terakhir Nabi Muhammad SAW dan tidak usah salat. Yang lebih aneh lagi, pengikutnya apabila ingin menebus dosa atau ingin masuk surga bisa membayar dengan Rp 800 ribu.
Kelompok atau ajaran yang dianggap menyimpang ini, dikatakan Hendra masih dalam pemantauan.
“Masih dalam kelompok kecil saja, namun kita tetap meningkatkan kewaspadaan, karena itu aliran yang mengaku Islam tapi tidak sesuai Islam. Yang jelas yang kita lakukan pembinaan dulu. Masih di rumah saja gerakannya,” ujar Hendra.
Saat ditanya apa nama aliran yang berada di Tanjung Laut ini, Hendra belum mengetahui apa nama aliran tersebut.
“Bisa saja, namanya dirubah, di sini bukan Gafatar atau apalah. Yang jelas kita jangan mau kecolongan juga,” tandas Hendra.
Keberadaan aliran menyimpang juga terendus oleh MUI Bontang.

Nah secara akal sesat seharusnya banyak yang tahu kalau aliran aneh macam itu sesat, bagaimana mungkin lha wong tiket surga itu adalah Rahmat Allah bukan diperjual belikan? bahkan emas sebesar bumi aja tidak bisa untuk menebus dosa-dosa kita diakhirat jika tanpa bertaubat, coba lah sejenak harga emas sebesar bumi itu berapa? berat bumi itu ditinjau secara sains adalah 6 x 10 pangkat 27 gram harga 1 gram emas sekitar 500 ribu jadi cobalah anda hitung berapa harga emas sebesar bumi itu, kalau saya boleh menghitung sekitar 3 x 10 pangkat 33 rupiah jika ditulis dengan angka 3.000.000.000.000.000.000.000.000.000.000.000 ( 33 angka nol dibelakang nya) bisakah anda membayangkannya uang sekitar itu? kalau dibilangkan sekitar 3 MILIAR TRILIUN TRILIUN siapa yang punya seluruh kekayaan manusia digabungkan pun tak bisa mencapai nilai itu walu hanya seperjutanya. manusia terkaya dibumi aja cuman punya 1000 triliun jadi kekayaan bill gates yang mendunia itu cuman satu per 3 juta triliunnya harga emas sebesar bumi?kalau dimatematika kekayaan bill gates yang katanya terkaya itu cuman  0,000000000000000003 bagian dari harga emas sebesar bumi masihkah percaya kalau tiket surga itu bisa dibeli dengan harga yang sangat sangat murah itu? gaji sebulan aja masih sisa banyak untuk membeli tiket surga?


Surga hanya bisa dibeli dengan keimanan yang lurus, jiwa yang ihlas dan hati yang bersih dari kotoran duniawi, oleh karena itu iman dalam hati dalam pandangan Allah harganya lebih dari emas sebesar bumi,sungguh bodoh sekali yang menggadainya demi keuntungan yang sedikit.


Apalagi ditinjau dari segi dalil dan agama dalam al quran disebutkan :



إِنَّ الَّذِينَ كَفَرُواْ وَمَاتُواْ وَهُمْ كُفَّارٌ فَلَن يُقْبَلَ مِنْ أَحَدِهِم مِّلْءُ الأرْضِ ذَهَباً وَلَوِ افْتَدَى بِهِ أُوْلَـئِكَ لَهُمْ عَذَابٌ أَلِيمٌ وَمَا لَهُم مِّن نَّاصِرِينَ

“Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan mati sedang mereka tetap dalam kekafirannya, maka tidaklah akan diterima dari seseorang di antara mereka emas sepenuh bumi, walaupun dia menebus diri dengan emas (yang sebanyak) itu. Bagi mereka itulah siksa yang pedih dan sekali-kali mereka tidak memperoleh penolong”. (QS.3: 91 ).
 Marilah kita renungkan firman Allah Subhanahu wa ta’ala sbb :

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا آمِنُوا بِاللَّهِ وَرَسُولِهِ وَالْكِتَابِ الَّذِي نَزَّلَ عَلَى رَسُولِهِ وَالْكِتَابِ الَّذِي أَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ وَمَنْ يَكْفُرْ بِاللَّهِ وَمَلائِكَتِهِ وَكُتُبِهِ وَرُسُلِهِ وَالْيَوْمِ الآخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلالا بَعِيدًا (١٣٦)

“Wahai orang-orang yang beriman. Tetaplah beriman kepada Allah dan RasulNya (Muhammad) dan kepada Kitab (Al Qur’an) yang diturunkan kepada RasulNya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barangsiapa ingkar kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, Kitab-kitab-Nya, Rasul-rasulNya, dan hari kemudian, maka sungguh orang itu telah tersesat sangat jauh.” (Q.S. An Nisa : 136)
Sebelum terlambat wahai saudaraku marilah kita senantisasa bertakwa kepada Allah SWT dijalan yang lurus jangan mudah terpengaruh bujuk rayu setan berwujud manusia yang suka mengambil jalan pintas yang tentunya jalan sesat juga, dunia ini tempat menanam amal, diakhirat tempat memanen amal janganlah kamu sekali-kali merasa dirugikan berjuang dijalan Allah karena janji Allah itu nyata.

WALLAHU ALAM




Nasehat Mutiara Islam "Waspada Keganasan Cinta Buta"



"Hati yang kosong dari mengingat Allah SWT dan kedasyatan hari pembalasan akan mudah terkena penyakit isyq atau cinta buta, cinta yang ditimbulkan dari keinginan syahwat dan hawa nafsu tidak memperdulikan aturan agama lagi, bahkan orang alim pun belum tentu bisa mengatasi penyakit dahsyat ini, cinta yang seperti ini lebih berbahaya daripada kecanduan miras, rokok dan narkoba, kalau kecanduan barang haram itu ia masih ada waktu kesadaran sedangkan kecanduan cinta buta ini akan mengakibatkan orang jadi mabuk dalam kesadaran tidak akan sembuh kecuali bertaubat kepada Allah dan meminta pertolonganNya, tidak jarang manusia yang bunuh diri, melakukan hal hal yang diluar nalar orang waras karena terkena efek cinta buta ini. Cinta jenis ini termasuk senjata iblis paling ganas karena akan menganggap segala sesuatu yang ia cintai diatas segala galanya dan bahkan melupakan Allah, sehingga cinta buta adalah termasuk bagian dari kemuysrikan yang tersembunyi, justru cinta buta ini jauh lebih bahaya daripada kemusyrikan yang nampak karena penyakit hati ini tidak pandang bulu, beriman atau kafir yang hatinya kosong dari mengingat Allah apalagi khususnya muda mudi yang belum menikah rentan sekali menderita penyakit ganas ini, dibilang ganas karena telah banyak korban cinta buta yang matinya su'ul khotimah (mati yang buruk) naudzubillah."

(Ashabul Muslimin)




UNTUK LEBIH LENGKAPNYA TENTANG CINTA BUTA ANDA DAPAT MEMBACA POSTINGAN KAMI 4 TAHUN YANG LALU TENTANG KLIK

Thursday, 5 May 2016

Nasehat islam sabar adalah pengikat persaudaraan

Dalam sebuah kekeluargaan, persahabatan, hubungan sosial dan hubungan sosial manusia lainnya pastilah tidak selalu harmonis. Pasti ada belak beloknya karena begitu kehidupan ini. Persaudaraan akan rentan hancur jika tak ada seorangpun atau salah satu pihak yg menjadi penengah dan bersabar atas semua  ujian. Sabar adalah pengikat hubungan sosial yang terkuat. Marah adalah pemutus hubungan sosial terkuat pula.

(Ashabul Muslimin)

Nasehat mutiara islam : marah itu cukuplah dgn diam kepada wanita

Wanita memang mahluk yg banyak kekurangan daripada kelebihan. Karena sedikit akalnya ketimbang pria. Tp dia adalah ibu yg melahirkan umat manusia.

Marahnya seorang laki2 kepada perempuan adalah cukup dgn mendiamkannya, perasaan perempuan itu peka, cukup dgn itu dia tahu klo km sedang marah kepada dia.

hati wanita itu serapuh kayu lapuk, sekali km sakiti dia akan mudah menangis, dia tercipta dari rusuk yg bengkok, akalnya sedikit, perasaannya yg berlebihan, jika km memaksakan kehendak meluruskannya, artinya km mematahkanya, atau meninggalkannya, jika km ingin meluruskannya bicaralah dgn sangat lembut dan sabar mungkin dikit demi sedikit tp teratur dia akan terluruskan sendiri,

jangan pernah menampar muka kalau marah kpd wanita, krn akan menggores sampai hati paling dalam, jangan berkata kasar, krn tidak peduli maksud kita atau baik tidak dia hanya bisa menangis, cintailah wanita dengan cara menghargai perasaannya, yaitu selalu berkata lembut, sabar, perhatian, sayang, dan memuji semua yg telah ia lakukan, karena hanya dengan itu km mendapat gelar suami / pemimpin yg bijak bagi keluarga disisiNya,

Dan hanya dgn itu istri km akan selalu dekat dan menurut dgn km, meski tidak bermateri dan bertahta, itulah wanita rahasianya hanya terletak pada hatinya, jika seorang laki2 telah mendapatkan hatinya maka tentu dia mau melakukan apa saja untuk laki2 itu, yg sangat buruk adalah ketika wanita baik2 diambil hatinya oleh laki2 yg fasiq dan munafiq, tentu itu bencana besar. Karena akalnya yg lemah ia mudah tergoda harta daripada agamanya.

(Ashabul-muslimin)