Selasa, 28 November 2017

Pesan Dari Langit Untuk Generasi Gadget Jaman Now

ketika bencana melanda dengan kecanggihan teknologi saat ini.. gapret .. gadget.. gapruk.. pc ..laptop.. internet.. gps.. robot..dll.. manusia tetap saja tak bisa melawan alam... teknologi skrng ini cuma membantu sebar informasi dengan sangaaat cepat ..bahkan berita palsu atau kabar burung pun ikut cepat tersebar tanpa sempat tersaring..

masih mending radio jadul dulu.. bisa meradar petir.. pernah kah dengar siaran radio AM? ternyata bisa menerima sinyal petir..walau cuma bunyi.. gemeresek gemeresek.. bahkan radio sw kadang nangkap siaran ionosfer bumi..android.. dan gadget bisa apa? kalau gak ada kuota internet (bandwith) kayak tidak berguna..

sadari atau tidak.. gadget ini memenjarakan dan mempertumpul pikiran generasi jaman now.. seakan akan kita dibudak teknologi bkn teknologi yg harusnya budak kita..

sebagai gambaran apakah generasi skrng bisa bertahan sehari saja tanpa gadget? tiap hari tiap waktu matanya tertuju pada layar hp.. seakan akan dunia ini cuma sesempit layar android 5,5 inch.. kumpul temen pun tak seasik dulu.. karena masing masing sibuk dgn gadget masing masing.. bahkan selfi adalah wajib buat acara kumpul kumpul.. diupload supaya eksis di medsos.. tapi tak menyadari bahwa dia mahluk yang eksis diplanet bumi .. yang wajib menjaga alam jika tidak mau rusak dan banyak bencana..

eksistensi manusia dialam makrokosmis juga semakin memudar.. seandainya ada mahluk planet lain datang kebumi mereka pasti akan prihatin.. manusia dibudak buatannya sendiri..semakin eksis di medsos.. semakin pudarlah eksistensi manusia dialam nyata ini... dialam universe yang serba luas hampir tak terbatas

👽sekian saya sampai pesan dari langit

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentarnya jika ada link mati harap lapor. jazakumullah