Kamis, 18 Januari 2018

Syiah Agama Koplak, Pengikutnya Sedang Peringatan Assyura Imam Ulamanya Asyik Main Perempuan

Kata siapa semua agama itu sama.. apalagi syiah yang notabenenya agama yang sudah nyeleweng jauh dari islam tapi mereka masih mengaku islam. Ada sebuah berita nyeleneh dari aliran pengikut syiah ini. Sebagaimana diberitakan dari syiahindonesia.com Dalam agama Syiah, tanggal 10 Asyura merupakan hari berkabungnya pengikut Syiah atau hari duka dalam rangka memperingati hari kematian cucu baginda Rasulullah saw, Husain Ra. Namun sepertinya tidak bagi tokoh-tokoh atau ulama mereka. Agaknya fatwa "diwajibkannya" memukul-mukul dada hingga menyayat-nyayat anggota badan hingga berdarah darah itu hanya berlaku untuk para pengikut Syiah saja, tidak pada pembesar-pembesar mereka.

Fakta ini dibuktikan dari sebuah video yang diunggah oleh sebuah akun Facebook dengan nama Aidil Ade, @Yayasan.Nurul.Quran.SUMBAR. Dalam video yang ia unggah, ia menjelaskan bahwa salah seorang ulama Syiah justru malah asyik bersenang-senang dengan perempuan, disisi lain pengikut Syiah sedang mempersiapkan ritual bid'ah berupa hari berkabung atas wafatnya Imam Husain.

"Maaf baru di upload, kiriman dari seorang teman tentang Jaipongan Imam Syi'ah pada malam Asyuro.. Persiapan sebelum Cek In…" tulisnya dalam beranda Facebook (2/12/2015).

Inilah diantara bejatnya agama Syiah. Agama Syiah tak lain adalah agama penipu, dimana hampir semua ajarannya itu merupakan kepentingan pembesar-pembesar Syiah, Khumus salah satu contohnya."Ini hanya memaparkan Barang Bukti indahnya akhlak imam syi'ah.. bukan maksud untuk penyebaran video asusila…" tutupnya.

1 komentar:

Marsia Mersia mengatakan...

This comment has been removed by a blog administrator.

Posting Komentar

silahkan komentarnya jika ada link mati harap lapor. jazakumullah