Senin, 15 Agustus 2016

FOTO-FOTO BUMI DARI LUAR ANGKASA

Gallery dibawah ini adalah ada yang berhubungan dengan posting kami sebelumnya tentang bantahan bahwa bumi itu bentuknya datar , http://dulrohman.blogspot.co.id/2016/08/membantah-teori-bumi-datar-dalam-al.html

oleh karena itu kami akan sajikan foto-foto berikut yang pasti yang kami sajikan bukan cgi kami telah meneliti sebelumnya mana cgi mana tidak terlihat dari garis graphicnya kalau cgi dizoom tidak akan nampak ada blur atau biasan warna sama sekali. dibawah ini adalah foto foto asli non cgi

PERTAMA FOTO BUMI DATAR  

memang kalau kita melihat dari puncak gunung, atau puncak gedung dan menara itu tidak akan cukup membuktikan bentuk bumi yang sebenarnya karena bumi itu sangat luas, maka jika kita memotretnya hanya dari ketinggian beberapa ribu meter dari permukaan air laut yang akan didapat adalah bumi dalam bentuk datar seperti ini, nampak dihorizon bahwa bumi sangat datar nyaris tak ada sedikitpun lengkungan. dari pesawat terbang pun tidak akan cukup untuk melihat lengkungan bentuk bumi, karena hanya terbang dari ketinggian 36000 kaki atau 11 kilometer minimal kita harus terbang dengan ketinggian lebih dari 100 kilometer dari permukaan bumi untuk melihat lengkungan bumi. apalagi dari pantai jelas takkan terlihat bentuk lengkungan bumi dan malah bumi akan kelihatan sangat lurus seperti penggaris.









DARI BALON UDARA DAN PESAWAT 


eeh ternyata  bumi masih terlihat datar loh dari pesawat sama balon udara padahal udah diatas awan tuh.. awannya kayak kapas yah..











KEDUA, FOTO BUMI DARI WAHANA LUAR ANGKASA (STASIUN LUAR ANGKASA)

Nah berikut ini yang ahli telematika akan paham kalau foto ini bukanlah cgi alias animasi karena jika dizoom akan terlihat biasan warna atau titik titik blur seperti yang kita temukan di foto kamera digital, dibawah ini adalah foto foto bumi dari ketinggian sekitar 370 kilometer dari permukaan bumi, udah kelihatan itu lengkungan bumi, tapi gak bisa melihat bentuk bumi secara sempurna, mungkin harus terbang dengan ketinggian 30.000 km untuk bisa melihat bumi bulat utuh.













KETIGA FOTO BUMI BULAT DARI KETINGGIAN 36000 KM



 FOTO BUMI DARI SATELIT JUNO YANG AKAN MELAKUKAN MISI KE JUPITER




FOTO BUMI DARI WAHANA MESSENGER YANG MELAKUKAN MISI KE PLANET MERKURIUS




FOTO BUMI DAN BULAN DARI PESAWAT LUAR ANGKASA VOYAGER TAHUN 1977

wah kata penganut gagal paham bumi datar pasti mengatakan wah itu buminya tidak lingkaran tapi setengah lingkaran alias krowak hehehe.. ya ampun bukankah itu cuman bayangan bumi, dibelahan yang hitam bumi sedang mengalami malam, sebenarnya tidak yakin mereka pernah sekolah karena yang begini saja tidak paham hehehe..





BUMI DIFOTO SATELIT CASSINI YANG MELAKUKAN MISI KE TITAN DARI DEKAT PLANET SATURNUS

Bumi udah gak kelihatan seperti bintang kecil tuh yah..






7 komentar:

MARADODO mengatakan...

katanya para penganut flat bumi kenapa air laut tak tumpah kalau bumi itu datar, kata mereka ada dinding tak tertembus diantartika.. hahahahaha.. hayal boleh boleh aja sob. tapi jangan berlebihan jadikan ilmu pengetahuan

Oktar Achmad mengatakan...

"memang kalau kita melihat dari puncak gunung, atau puncak gedung dan menara itu tidak akan cukup membuktikan bentuk bumi yang sebenarnya karena bumi itu sangat luas...,"

Anda sudah benar mengatakan bumi itu sangat luas. Tapi anehnya diwaktu yang sama anda mengatakan bumi ini jauh lebih kecil dari Matahari. Dalam cara bagaimana matahari lebih besar dari bumi? Silahkan anda buka AL-Quran. Adanya Ruang adalah karena ada pemisahan langit dan Bumi. Di Ruang itulah Allah menciptakan Matahari, Bulan dan Bintang. Nah dalam cara apa anda katakan Bumi ada di Ruang dan berukuran lebih kecil dari Matahari?



Oktar Achmad mengatakan...

Anda sohibnya si Ali ya? Si Ali kan pendukung SAINS dan Solar System yang ga mungkin Salah. Al-Quran bisa salah tapi SAINS dan Solar System bisa ya?

Alie Marz mengatakan...

saya akan mengulang pelajaran SD kelas 6
1. jarak bumi matahari itu sebenarnya sangat jauh 150.ooo.ooo km
2. diameter bumi sekitar 12.756 km
3. diameter matahari sekitar 1.390.000 km
4. volume matahari sekitar 1 juta x bumi
5. kenapa bumi mengelilingi matahari, karena matahari itu gravitasinya paling besar ditata surya. bumi beserta planet lainnya mengitari matahari.

Oktar Achmad mengatakan...

Lanjut...

NASOEL mengatakan...

KONSEP Bumi Datar Di Ciptakan Pembual dan Pembohong yg tidak ada Buktinya Sama Sekali...

Best Sellers mengatakan...

emang loe pernah ngukur sendiri?

Posting Komentar

silahkan komentarnya jika ada link mati harap lapor. jazakumullah