Senin, 24 Juli 2017

Download Ebook Zaadul Ma'ad (Bekal Perjalanan Akhirat) Ibnul Qoyyim PDF





Al-lmam Ibnul Qayyim Al-Jauziyyah -rahimahullah- , tentunya nama ini tidaklah asing ditelinga kaum muslimin yang cinta kepada ilmu. Beliau adalah yang alim dalam semua bidang keilmuan, dan karya tulisnya banyak sekali diantaranya kitab Zaadul Ma’ad yang berisikan petunjuk dan bimbingan Rosululloh Sholallahu Alaihi Wassalam serta sejarah kehidupan Beliau Sholallahu Alaihi Wassalam  diawal-awal dakwah Islam, hijrah sampai Allah meninggikan Islam dan Nabi-Nya. Beliau kupas setiap permasalahannya dengan ilmiyyah. Sungguh beliau telah menghimpun dan sangat dalam membahas sesuatu yang belum tentu mudah bagi orang selain beliau. Kitab  tersebut sudah dicetak berulang kali, tersebar dan diambil Manfaatnya.
Inilah terjemah serial kitab Zadul ma’ad tersebut dalam edisi lengkap. Buku ini cukup bagus dan sangatlah tepat untuk dijadikan sebagai bekal di dalam menyongsong kehidupan akhirat sebagaimana judul Zadul  Ma’ad (bekal untuk menuju hari kembali). Dan sebaik-baik bekal kembali adalah taqwa.





5 komentar:

Unknown mengatakan...

Kitab yg wajib dimiliki oleh setiap pribadi muslim

Syed mengatakan...

Assalamualaikum, minta halal untuk download bukunya ya.. Semoga kita semua dirahmati oleh Allah SWT

Unknown mengatakan...

Izin Download semoga bermanfaat

fara nurahma mengatakan...

Mohon Izin download.....

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatu izin mnta di halalkan serta diikhlaskan dngn kandungn kitabnya..semoga Allah swt lipatkn ganda pahalanya Amin...

Posting Komentar

silahkan komentarnya jika ada link mati harap lapor. jazakumullah